NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Oct 2022 08:41 - Honda Community Jawa Timur

Akhirnya tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya yang dilepas secara simbolis dari MPM Honda Jatim di Surabaya pada Senin (3/10) tiba di pulau Weh Sabang (17/10). Esoknya (18/10) Ryo dan Smile tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya menuju ke Tugu Kilometer 0 (Nol) di pulau Weh Sabang.

“Alhamdulillah bisa sampai di pulau Weh di Tugu Kilometer 0 (Nol) Indonesia,” kata Ryo dan Smile kompak.

Sampai di Tugu Kilometer 0 (Nol) di Sabang tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya segera mengabadikan dengan foto dan video. CB150X tunggangan yang mengantarkan dan menemani selama perjalanan dari Surabaya ke Kilometer 0 (Nol) Indonesia di Sabang ikut serta di foto dan video.

“Start dari MPM Surabaya sampai Tugu Kilometer 0 Indonesia Sabang menempuh jarak 3.938Km,” senang Rmile dan Ryo.

Walikota Sabang memberikan oleh-oleh cinderamata dan sertifikat ke tim Andalas Journey 

Setelah mengabadikan momen dan puas di Tugu Kilometer 0 (Nol) Indonesia, tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya berkesempatan bertemu Pemerintah Kota Sabang dan disambut langsung oleh Bapak Walikota Sabang Drs. Reza Fahlevi, M.Si.

Dalam pertemuan ini Walikota Sabang Drs. Reza Fahlevi, M.Si menjelaskan tentang pariwisata di Kota Sabang. Di akhir kesempatan, Walikota Sabang Drs. Reza Fahlevi, M.Si  memberikan kenang-kenangan  cinderamata dan sertifikat sebagai bukti telah mengunjungi Kilometer 0 (Nol) Indonesia di Sabang.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Sabang, khususnya Pak Walikota Drs. Reza Fahlevi, M.Si telah menerima kami dengan suasana hangat, ini adalah suatu penghargaan bagi kami tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya. Karena kesibukan beliau,  tidak semua bisa bertemu langsung ,” ucap Ryo.

Tim Andalas Journey yang sampai di Sabang ini mendapat sambutan baik dari para bikers di Sabang. Erik Kapten dan teman-teman bikers di Sabang mengantar Ryo dan Smile selama di Sabang.

Selamat.

Cinderamata dan sertifikat bukti Ryo dan Smile dari tim Andalas Journey sudah di Kilometer 0 (Nol) Indonesia dari Pemerintah Kota Sabang 

 

Ryo dan Smile berfoto di gapura Kota Sabang

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK