NEWS
DETAILS
Jumat, 28 Oct 2022 14:56 - Honda Community Jawa Timur

Menyambut Hari Sumpah Pemuda  28 Oktober, Honda Community Jatim bersama dengan Komunitas Bikers Honda Trenggalek (Kombhat)  yang disupport penuh MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT melaksanakan kegiatan mulia. Honda Community Social Responsibility (HCSR) bertitel Satu Hati Peduli Bencana Alam Kabupaten Trenggalek digelar (27/10).

Bentuk HCSR atau baksos ini berupa donasi pada korban terdampak bencana banjir dan longsor yang ada di desa Prambon Kecamatan Tugu kabupaten Trenggalek. Dimana bantuan diberikan pada masyarakat yang terdampak di 3 dusun di desa Prambon ini yaitu dusun Kalak Babar, dusun Mloko dan dusun Sooko.

Termasuk bikers anggota klub dan komunitas yang tergabung pada Kombhat penduduk di dusun terdampak juga mendapat bantuan.

Donasi diberikan HCSR langsung diserahkan door to door ke korban terdampak banjir dan longsor 

 

Perwakilan Kombhat sebanyak 10 bikers, dari Honda Community Jatim dan MPM Honda Jatim langsung menyerahkan bantuan ke korban (27/10). Donasi diserahkan door to door ke korban terdampak dengan didampingi perangkat desa yaitu bapak Djarot S.

Bantuan ini berupa paket sembako, air mineral dan mie instan yang dapat membantu meringankan beban para korban terdampak banjir dan longsor.

“Senang sekali teman-teman komunitas bisa berbagi dan peduli kepada masyarakat korban bencana. Semoga bisa menjadi ladang pahala dan memberi dampak positif kepada Honda Community Jatim,” kata Fariz Hadi selaku PIC Honda Community Jatim.

Perwakilan MPM Honda Jatim, Honda Community Jatim dan Kombhat serahkan donasi

Warga terdampak banjir dan tanah longsor penerima HCSR ini menyambut baik kegiatan ini.  Berterima kasih atas bantuan yang diberikan komunitas Honda dan MPM Honda Jatim disampaikan.

 “Donasi ini sebagai bentuk responbility Honda Community Jatim guna terus memupuk dan menumbuh kembangkan rasa kemanusian terhadap sesama yang membutuhkan,” kata Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS