NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Dec 2022 11:20 - Honda Community Jawa Timur

Federasi Supra Indonesia (FSI) Regional Jatim punya acara di Wisata Kembang Putih Tuban pada 3-4 Desember 2022. FSI Regional Jatim bersama Ronggolawe Supra Owner Club Tuban (Rosoc Tuban) menggelar STAR JATIM FEST ke-2.

“Kegiatan ini sebagai bentuk hiforia persaudaraan sesama bikers Honda Supra di Indonesia khususnya Jawa Timur, meningkatkan solidaritas, kreatifitas, dan loyalitas terhadap organisasi Federasi Supra Indonesia,” ucp A Nahar Aqifin sebagai ketua panitia atau project leader STAR JATIM FEST ke-2.

STAR JATIM FEST ke-2 ini menyajikan beragam acara menarik untuk para bikers. Kegiatan yang dimulai Sabtu (3/12) langsung diserbu bikers Supra.

“Sekitar 300 bikers Supra dari berbagi daerah tentu saja bikers dari komunitas anggota FSI Regional Jatim, juga dtang perwakilan komunitas Supra dari FSI Regional Jateng, FSI Regional Yogyakarta hingga FSI Kalimantan datang,” kata A Nahar Aqifin sebagai ketua panitia atau project leader STAR JATIM FEST ke-2.

Setelah para bikers dan komunitas Supra dari berbagai daerah berkumpul, mengawali acara  STAR JATIM FEST ke-2 diajak rolling city. Riding menikmati keindahan alam sekitar lokasi acara dengan selalu #Cari_Aman di jalan.

Bagi anggota komunitas atau masyarakat yang Supra dimodif bisa ikut lomba modifikasi. Di STAR JATIM FEST ke-2 diadakan lomba modif khusus Supra bernama Supra Modif Contest yang diikuti motor-motor Supra dengan modifiksi menarik dan unik.

Ada juga Fun Race Adventure untuk Supra, Lomba stand antar korwil FSI Regional Jatim, BBQ ala Supra smapai hiburan pada hari Sabtu.

Minggu pagi STAR JATIM FEST ke-2 diisi kegiatan baksos atau Honda Community Social Responsibility (HCSR). Penanaman pohon di sekitar lokasi acara.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK