NEWS
DETAILS
Senin, 30 Jan 2023 09:23 - Honda Community Jawa Timur

Jambore Nasional (Jamnas) ke 11 Asosiasi Honda CBR (AHC) rencana akan dilaksanakan pada bulan Agustus di Jatim. Masih 7 bulan lagi event akbar untuk para klub dan komunitas CBR yang tergabung di AHC dilaksanakan.

Meski demikian CBR Jatim Surabaya sebagai tuan rumah Jamnas ke 11 AHC (19-20/8) ini sudah mulai bergerak. “Jauh hari kami lakukan persiapan supaya bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan pada Jamnas ke 11 Asosiasi Honda CBR (AHC) ini di Jatim,” ucap Ganis Armoyo dari CBR Jatim Surabaya.

Sebagai permulaan, persiapan CBR Jatim Surabaya lakukan pada administrasi dan meeting. Termasuk pembentukan panitia untuk kegiatan Jamnas ke 11 Asosiasi Honda CBR (AHC) ini.

 “Persiapan administrasi ini seperti pembukaan pendaftaran peserta, menghubungi para sponsorship dan perijinan,” jelasnya.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (28/1), panitia Jamnas ke 11 AHC dari CBR Jatim Surabaya menggelar pertemuan dengan pihak Kepolisian tempat acara akan dilaksanakan di Trawas. “Kami bertemu dengan pihak kepolisian setempat untuk pengurusan ijin dan kordinasi tentang acara Jamnas ke 11 AHC ini,” tambahnya.

Lancar persiapan dan sukses Jamnas ke 11 Asosiasi Honda CBR (AHC)  nanti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK