NEWS
DETAILS
Senin, 27 Feb 2023 15:00 - Honda Community Jawa Timur

Musyawarah chapter (Muschap) Komunitas CBR Indonesia (KCI) Ponorogo laksanakan Sabtu (26/2) bertempat di kediaman Didik Wahyudi (Ketua KCI Ponorogo Periode 2021-2023) di Lembeyan, Magetan.  Muschap dilakukan secara hybrid.

Yup, Muschap KCI Ponorogo dilaksanakan secara offline dan online. Bagi angota yang bisa hadir langsung akan mengikuti secara offline dan yang berhalangan bisa tetap turut serta dengan online.

“Muschap hybrid ini bertujuan agar member yang sedang merantau diluar Ponorogo masih tetap dapat memberikan hak suara yang akan menentukan nasib KCI Ponorogo dua tahun kedepan,” kata Suberkah Priyahadi dari KCI Ponorogo bertindak selaku steering comite di Muschap ini.

Ada 2 agenda penting pada Muschap KCI Ponorogo ini. Pertama laporan pertanggung Jawaban pengurus periode 2021-2023.

Pengurus KCI Ponorogo periode 2021-2023 yang diketuai oleh saudara Didik Wahyudi menyampaikan laporan pertanggung jawaban atau LPJ. Hasil LPJ diterima oleh para anggota.

Acara dilanjutkan dengan pemilihan pengurus periode 2023-2025 yang dipimpin oleh steering committee saudara Suberkah Priyahadi dan Agus. Penentuan kandidat calon ketua dilanjut dengan voting yang menghasilkan Saudara Bagas Ryan sebagai ketua baru KCI Ponorogo diikuti dengan Doni setyawan sebagai wakil.

Pengurus KCI Ponorogo sekalian dibentuk dengan Diana sekretaris 1, Jefa Aji sekretaris 2, Alfaj Syahrizal bendahara 1, Mardinata bendahara 2 dan Nur Ihsan sebagai divisi Sosial Media

“Dengan formasi baru ini diharapkan KCI Ponorogo memiliki tenaga pendongkrak baru yang dapat membawa KCI Ponorogo jauh lebih baik serta bermanfaat dan membawa dampak positif ditengah tengah lingkungan masyarakat,” kata Suberkah Priyahadi.

 

RELATED
NEWS