NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Apr 2020 08:26 - Honda DAW Community

PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) memberikan kesempatan bagi konsumen yang menginginkan Sepeda Motor Honda dengan berbagai promo menarik selama pembelian periode April 2020.

Promo tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi pecinta sepeda motor Honda di Sulawesi Utara (Sulut).

Bagi pecinta skutik premium Honda ADV dan PCX, dapatkan cashback atau potongan uang muka 1,5 juta, promo angsuran ringan, potongan angsuran hingga 3 bulan dan hadiah langsung jaket exclusive khusus untuk pembelian Honda ADV.

Untuk skutik Honda lainnya seperti Honda BeAT, Vario 125 dan Genio juga memberikan penawaran angsuran ringan dan potongan angsuran hingga 3 bulan.

Bukan hanya itu, dapatkan juga cashback dan potongan uang muka sebesar 500 ribu serta hadiah langsung aksesoris Honda untuk pembelian Honda BeAT, Cashback dan potongan uang muka 1 juta untuk pembelian Honda Vario 125 dan Cashback dan potongan uang muka 750 ribu untuk pembelian Honda Genio.

Menurut Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata, program ini diadakan untuk membantu dan memudahkan konsumen yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda.

“Selain memberikan berbagai promo menarik, masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda pun bisa dilakukan dari rumah. Cukup dengan layanan Aplikasi Daya Auto sudah bisa melakukan pembelian motor dan sparepart,” ujar Handi.(hil*)

RELATED
NEWS