NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Apr 2018 23:43 - Honda Community Jawa Tengah

Paguyubanhondakudus -  Bro n sis sedoyo balek neh ya neng kene ambek ane disini wae, ajang pameran otomotif terbesar di indonesia yakni IIMS 2018 yang digelar di jakarta juga merupakan ajang untuk memeperkenalkan produk baru andalan pabrikan masing masing cah seperti yang dilakukan oleh PT. Astra Honda Motor produsen sepeda motor honda di indonesia merilis dan akan memasarkan secara resmi produk barunya yakni dalam segment Big Bike Honda keluarkan Gold wing dan pada segmenet premium skutik Honda keluarkan All New Honda PCX 150 Hybrid.

Pada IIMS 2018 ini emang pas banget untuk merilis produk baru pasalnya seluruh masyarakat indonesia para pecinta dunia otomotif tumpah ruah di IIMS ini untuk lihat perkembangan baru dunia otomotif saat ini.

Selain merilis produk baru PT. AHM juga menyuguhkan beragam produk big bike lainnya dan premium yang sesuai dengan gaya hidup pengendara melalui lima area yaitu Luxury Cruiser, Total Control, Adventure, Urban dan Premium Commuter.

Luxury Cruiser

Honda Gold Wing yangmerupakan varian tertinggi dari motor Honda hadir merepresentasikan motor turing dengan performa, kenyamanan serta beragam fitur canggih yang melimpah.

Commuter AHM

Hadirkan dua produk skutik teranyar berkapasitas 150cc, All New Honda PCX Hybrid sebagai pilihan alat transportasi yang mewakili gaya hidup pengendara. Sebagai kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia produksi anak bangsa, All New Honda PCX Hybrid hadir bagi para pecinta skutik dengan teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuat pengendaranya semakin bangga dalam berkendara. Sedangkan produk teranyar lainnya yaitu AllNew Honda Vario 150 juga dihadirkan sebagai pilihan skutik eksklusif bagi pecintanya di kalangan anak muda dengan desain canggih dan sporti.

Total Control

AHM juga menyuguhkan deretan big bike honda yang mengunggulkan Total Control seperti big bikeHonda RC213V-S, Honda CBR1000RR serta supersport produksi anak bangsa Honda CBR250RR Racing Machine.

Adventure

Untuk Segment Adventure Honda suguhkan dalam IIMS 2018 menampilkan Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CRF250RALLY dan Honda CRF150L.

Monggo yang mau ke IIMS 2018 jangan lupa dateng ke bothnya honda selain menampilan pameran beberapa motor yang keren pisan PT. AHM juga menyediakan unit test ride selama ajang IIMS 2018 ini. Unit yang disediakan diantaranya Honda CB500X, All New Honda CBR250RR, All New Honda PCX, dan Honda CRF150L dan pada area test ride.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang baca artikel ane hari ini

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK