NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Apr 2021 09:28 - Honda Community Jawa Tengah

Salam Bikers dari HAI Plat AD dengan tagline Jaya Jaya Gaz Pol !!. Dengan semangat brotherhood yang solid dan niat baik, KOPDARGAB Plat AD akhirnya bisa terlaksana dengan lancar dan sesuai rencana.

Start di Dealer Timbul Jaya Motor Pasar Kembang lebih dari 70 motor Honda ADV (HAI Plat AD),  beserta tim Timbul Jaya Motor gelar aksi sosial pembagian masker gratis, sebagai wujud dukungan untuk mempercepat hilangnya pandemi Covid-19.

Bukit Paralayang Kemuning sebagai tempat utama KOPDARGAB, yang sebelumnya berada di tikum ke-2 Dealer Cahaya Sakti Karanganyar bertemu dengan HAI Plat AD dari Klaten dan Sukoharjo. Acara pembukaan oleh Ketua Panitia dengan doa dan harapan acara dapat berjalan lancar, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Acara selanjutnya pidato dari Ketua Pengurus Daerah Jateng – DIY yang mengajak semua chapter HAI Plat AD makin kompak dan solid. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pengenalan chapter baru dari Sragen, Boyolali, Karanganyar, Wonogiri dan Sukoharjo. Disamping itu nampak hadir undangan dari HAI Surabaya, HAI Cikarang,HAI Purwokerto dan HAI Cilacap.

Semakin seru dengan dihadirkan game – game, serta pembagian doorprize dan pemilihan coordinator wilayah. Semua kegiatan berlangsung tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan terakhir adalah penanaman pohon Sawo Kecik yang mengandung arti Sarwo Becik, Kita berharap, HAI umumya, dan HAI Plat AD khususnya, memberikan dampak yang baik bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Tujuan acara tercapai, para member sangat solid dan sumpah setia dalam membesarkan nama HAI (Honda ADV Indonesia)

RELATED
NEWS