NEWS
DETAILS
Kamis, 21 Feb 2019 12:56 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 Febuari 2019 -  PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer yang meliputi Jakarta Tangerang, Lusa nanti mengajak para bikers dari berbagai Klub / Komunitas Honda, khususnya yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk hadir diacara "Workshop Digital & Jurnalistik" yang nantinya akan di gelar pada lusa nanti.

Acara yang bertajuk " Workshop Digital & Jurnalistik" kali ini bertemakan "Komunitas Honda Santun di Online & Aktif di Jalan" ini akan digelar oleh WMS pada lusa nanti tepatnya hari sabtu (23/02), acara yang nantinya akan dimulai pada pukul 09:00 Wib s/d 12:00 Wib, dengan lokasi Gedung Wahana Gunung Sahari, Jakarta - Pusat.

Buat para bikers dari Klub  / Komunitas Honda yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang akan hadir lusa nanti dipersilahkan daftar segera ke klubnya masing - masing agar nanti bisa di laporkan data tersebut kepengurusan AHJ untuk menjadi peserta acara "Workshop Digital & Jurnalistik" tersebut.

Nah.. Jangan sampai ketingalannya guys, karena kuotanya sangat terbatas loh, setiap Klub / Komunitas di minta perwakilannya hanya 2 orang saja dan bagi rekan-rekan bikers dari Klub / Komunitas AHJ yang akan ikut acara tersebut di harapkan membawa alat bantu  seperti Laptop, Gadget, Camera dan alat tulis tentunya.

Wah kayanya seru nih guys, selain dapat ilmu kalian juga bisa  bersilaturahim dengan para bikers yang hadir di acara "Workshop Digital & Jurnalis" tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK