NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Mar 2019 15:59 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 Maret 2019 - Waktu semakin dekat Jum,at malam sabtu ini (08/03) para Klub / Komunitas Honda yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Akan meramaikan acara Kopdar Gabungan (Kopdargab) dan Syukuran 1 Dekade nya  AHJ yang mana akan berlangsung di Lokasi Gedung Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Bicara mengenai hari jadinya AHJ yang ke - 10 Tahun atau bisa dibilang dengan 1 DEKADE, hal ini sudah ramai dibicarakan di beberapa Media Sosial (Medsos) sebelumnya dari mulai Face Book, WhatsApp, Instagram, Twiteer atau website seperti www.assosiasihondajakarta.com, www.hondarevoclub.com dan media lainnya. Yang pasti semua bikers yang berhubungan Medsos pasti tau dong acara tersebut dengan Logo AHJ yang bertuliskan 1 Dekade bergambar monas serta gambar lainnya yang terhubung di logo tersebut.

Pasti Brosist penasaran dari makna Logo 1 Dekade AHJ yang menarik tersebut, terlihat dari laman WhatsApp Group AHJ beberapa dari penggagas Design Logo tersebut memberikan keterangan dari Filosofi Logo 1 Dekade AHJ yang di tulis Bro Muhammad Hasan Fitri, berikut keterangannya : 

*Filosofi logo 1 Dekade AHJ:*

- Sayap: AHJ telah berkiprah selama 1 dekade dengan penuh dedikasi u/ asosiasi, member, dan u/ negeri tentunya.

- Lingkaran gear: di usia yg ke-10 AHJ semakin dinamis, bebas tapi tetap sesuai aturan dan arah yg jelas sesuai _planning_ para pendiri _(keep on the track)_.

- Api: Semangat para anggota & pengurus bersatu u/ selalu menggerakkan roda asosiasi dengan tetap memelihara rasa persaudaraan yang kuat dan hangat, luwes tidak kaku kayak kanebo kering.

- Cahaya Biru: Kejujuran, transparansi dan keterbukaan antar pengurus dan anggota  menjadi pedoman laju gerak organisasi.

- Tugu Monas dan patung panahan: Ikon kota Jakarta dan tempat sejarah berdirinya dan lokasi kopdar AHJ hingga tahun ke-10.

- Pemilihan _Font_: _Font_ pada tulisan _A Decade of Dedication_ dipilih _font_ modern, sebaliknya _font_ pada tulisan _10th Anniversary_ Asosiasi Honda Jakarta dipilih _font_ klasik, hal ini bermakna AHJ tidak mengenal perbedaan klub motor atau type motor dari type motor yg terkini hingga type motor yg sudah punah atawa tidak diproduksi lagi, semua menjadi satu kesatuan persaudaraan yg erat tanpa perbedaan _(brotherhood without distinction)_.  

Bro Muhammad Hasan Fitri  selaku penggagas design Logo 1 Dekade  AHJ juga  menambahkan tentang Makna lainnya adalah "Meskipun AHJ hidup di jaman _Now_ yang telah modern tetapi tetap memegang teguh prinsip-prinsip organisasi yang telah ditetapkan oleh para pendirinya sejak dahulu kala." Tambah "Bro Hafit."

Gimana Brosist sudah taukan Filosofi dari Logo 1 Dekade AHJ tersebut, jadi buruan dah kita rameiin nih acaranya Syukuran Hari jadi AHJ yang Ke-10 Tahun (1Dekade) malam ini yah jangan lupa ya Bro and sist, yang pasti ditunggu kehadiran kalian semua, Ok..!!

RELATED
NEWS