NEWS
DETAILS
Senin, 06 May 2019 02:03 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 Mei 2019 -  Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada kamis malam (02/05) lalu gelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) di salah satu tempat yang berlokasi di Taman Air Mancur, Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Kopdar gabungan AHJ yang di gelar secara rutinitas ini dilakukan setiap awal bulannya, minggu pertama dan di hadiri para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di AHJ untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi sesama bikers lain tentunya.

Selain di hadiri para bikers dari AHJ, di kopdar gabungan juga Hadirkan Bro Enzi Kardena Selaku Divisi Promotion, Honda VIP Card, PT.Wahana Kaylana Mitra (WKM), Jakarta - Tangerang.

Kehadiran Bro Enzi Kardena di kopdar gabungan AHJ ingin memberikan promo khusus sekaligus manfaatnya kepada komunitas Motor Honda yang berada didalam paguyuban Asosiasi  Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang.

Namun di kopdar gabungan AHJ kali ini bro Enzi akan menjelaskan mengenai promo khusus beserta manfaatnya kepada para bikers yang hadir dikopdar gabungan  dari berbagai macam klub / komunitas AHJ tentunya.

"Promo yang kami berikan adalah promo kartu harga khusus untuk anggota komunitas, dimana sebelumnya berlaku harga reguler ke seluruh pelanggan motor Honda di Jakarta dan Tangerang

Dengan adanya promo khusus bagi anggota komunitas, saya berharap  yang ingin memperpanjang masa aktif kartu Honda VIP Card, dapat memanfaatkan promo ini

Adapun harga reguler masing - masing kartu seperti Basic dikenakan Rp75.000, Gold Rp90.000 dan Platinum Rp120.000, sedangkan harga promo khusus bagi komunitas Honda yaitu untuk type Basic hanya dikenakan biaya sebesar Rp35.000, Gold Rp45.000, dan Platinum Rp65.000." Ungkap "Bro Enzi."

Selain itu juga bro Enzi kardena menambahkan bahwa kartu khusus yang kami berikan bagi  komunitas Honda, ini akan memiliki masa aktif hanya dibawah 12 bulan saja, namun para bikers dari komunitas Motor Honda Khususnya di AHJ  dengan selain memiliki kartu Honda VIP Card para bikers akan mendapatkan fasilitas penuh seperti :

1. Mendapatkan perlindungan kecelakaan diri dari Chubb Syariah dengan nilai masing - masing kartu sebesar 15.000.000 untuk kartu type Basic,  sedangkan Rp 30.000.000 untuk type Gold, dan untuk jumlah Rp 75.000.000 hanya diperuntukan bagi kartu dengan type Platinum.

2. Bagi pemegang kartu Honda VIP berhak mendapatkan layanan Wahana Help yaitu Pertolongan darurat mogok ketika dijalan (24jam).

3. Dengan kartu Honda VIP Card Bisa mengikuti asuransi sepeda Motor dengan rate/nilai premi angsuran yang rendah sebesar (1.8%) dibandingkan dengan asuransi lainnya. asuransi ini adalah TLO (Total Loss Only).

4. Pengguna kartu Honda VIP Card bisa mendapatkan fasilitas diskon hingga 20%* di AHASS Jakarta dan Tangerang. Kecuali AHASS Jakarta Honda Center.

5. Dengan Kartu Honda VIP Card para bikers juga akan mendapatkan fasilitas diskon di ratusan jaringan rekanan Honda VIP Card pastinya.

6. Bagi pengguna Kartu Honda VIP Card berhak mengikuti acara & program khusus dari Honda VIP Card.

Mengenai Asuransi  perlindungan kecelakaan diri yang kami jelaskan, ini hanya berlaku sesuai dengan masa aktif kartu Honda VIP Card dan untuk masa promo kartu khusus bagi komunitas AHJ terhitung dari mulai 18 April s/d 15 Juli 2019."  Tambah "Bro Enzi yang berbaju batik."

(Foto : AHJ)

Nah, guys .. kerenkan selain memiliki kartu Honda VIP  Card, guys juga menjadi salah satu keanggotaan bagi pemilik  Motor Honda, bukan haya itu saja guys dengan kalian memiliki kartu tersebut akan merasakan sensasi diskonnya yang pastinya bekerja sama dengan Honda.

Buat teman - teman bikers sekalian yang ingin membuat kartu Honda VIP Card atau yang mau bertanya - tanya seputar Honda VIP Card bisa menghubungi Bro Enzi Kardena, di No. 0899-0200-099, Divisi Promotion Honda VIP Card, PT.Wahana Kaylanamitra Mahardhika (WKM).

RELATED
NEWS