NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Mar 2018 12:41 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 10 Maret 2018 - Musyawarah Nasional (Munas) Honda Revo Club Indonesia (HRCI) hitungan beberapa hari lagi, berbagai kegiatan sudah persiapkan.

Acara yang berlangsung seharian penuh ini, akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 April 2018, bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur.

Mulai dari pagi hari, peserta akan di ajak belajar berdemokrasi, memilih dan menentukan sosok Ketua Umum baru untuk HRCI yang lebih baik lagi.

Selepas bermusyawarah, peserta akan mendapatkan bekal yang akan dibawa ke 'rumah klub' nya masing-masing, diskusi bareng dengan materi manajemen komunitas.

Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan, sore hari penanaman bibit pohon di sekitar lokasi acara. Dan akan diserahkan oleh perwakilan yang ditunjuk panitia.

Masih diwaktu bersamaan, dengan tagline Honda #Cari_Aman dan biker sebagai pionir, acara Munas kita masih sempatkan untuk kampanye keselamatan berlalu lintas.

Malamnya sebagai puncak acara, akan ada perayaan seremoni hari ulang tahun Honda Revo Club (HRC) Jakarta yang ke-10 tahun. Games menarik, doorprize dan hiburan musik menutup seluruh rangkain acara.

Munas HRCI 2018 'Tumplek Sodare Se-Indonesia', banyak kegiatan dan acara seru pastinya udah disiapkan. Revolovers.. yakin ngga mau datang.? 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK