NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Mar 2018 23:31 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 14 Maret 2018 - Honda Revo Club (HRC) Jakarta tahun ini genap berusia Sepuluh tahun. Tepat hari ini juga, sebulan lagi menuju puncak perayaannya.

Beberapa persiapan sudah direncanakan, diniatkan setahun yang lalu pastinya tidak akan melewatkan momen dan kesempatan yang berharga.

Honda Revo Club (HRC) Jakarta akan merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun, pada hari Sabtu (14/3) bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur.

'Membangun Keluarga Dalam Persaudaraan' tema yang di angkat dalam Dekade HRC, acara akan di ramai kan oleh bikers dari komunitas Honda Revo seluruh Indonesia.

Berbagai kegiatan sudah dipersiapkan seperti diskusi bareng tentang menjemen komunitas, penanaman bibit pohon dan juga akan ada kampanye keselamatan berlalu lintas.

Selain itu, dalam rangka menyambut Hari Kartini, Dekade HRC Jakarta malam harinya akan ada penobatan ladies bikers terinspirasi. Merupakan penghargaan dengan hobi dan perjuangan kehidupan pribadinya.

Sebagai puncak perayaan, acara hari ulang tahun HRC Jakarta akan di simboliskan dengan pemotongan tumpeng, kata sambutan, games dan hiburan sebagai penutup.

So, buat para Revolovers dan bikers satu aspal. Ditunggu kehadirannya untuk menjadi saksi dalam puncak perayaan hari ulang tahun yang ke-10 HRC Jakarta.

RELATED
NEWS