NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Mar 2018 00:13 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 21 Maret 2018 - Honda Revo Club (HRC) Jakarta akan merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun, pada tanggal 14 April 2018 di Cibubur Jakarta Timur.

Beragam kegiatan akan dipersiapkan seharian penuh, mulai dari Musyawarah Nasional, diskusi manajemen komunitas, penanaman bibit pohon dan kampanye keselamatan berlalu lintas.

Sebagai puncak acara, malamnya akan diadakan seremonial, pemotongan tumpeng, penyerahan piagam penghargaan ladies bikers menginspirasi dalam rangka menyambut Hari Kartini.

Selain itu, bikers yang hadir akan dihibur dengan doorprize, games dan hiburan musik. Namun, demi lancarnya dan suksesnya acara tersebut, bikers yang akan hadir wajib mentaati peraturannya sebagai berikut :

1. Safety gear
Bikers yang akan hadir menuju lokasi acara, wajib memakai perangkat keselamatan seperti, helm, jaket, sarung tangan dan sepatu.

2. Taat dan patuh berlalu lintas
Bikers sebagai ikon, panutan disiplin berlalu lintas untuk pengguna pengendara yang lain. Harus mentaati peraturan berlalu lintas dan lengkapi motor Honda kalian dengan surat STNK dan SIM yang masih berlaku.

3. Hormati sesama pengguna jalan
Bikers harus tetap menghormati pengguna jalan lain, jangan geber-geber knalpot, hindari penggunaan klakson berlebihan saat dijalan maupun di lokasi acara.

4. Dilarang membawa minuman keras
Bikers yang akan hadir, dilarang membawa minuman keras dan sejenisnya. Panitia akan menindak tegas, dikeluarkan dari lokasi acara dan jika perlu akan diserahkan ke pihak berwajib.

Demi suksesnya dan lancarnya acara tersebut, diharap bikers yang akan hadir, wajib menjaga ketertiban di lokasi acara, mengikuti dan mentaati peraturan. Persiapkan panaskan mesin Honda kalian, sampai ketemu dilokasi ya bro.. Terima kasih.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK