NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Aug 2018 01:27 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 7 Agustus 2018 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mengucapkan selamat untuk Wahana yang genap berusia 46 tahun, pada hari Senin 6 Agustus 2018, hari ini.

Ucapan yang mewakili klub dan komunitas AHJ tersebut, diungkapan dengan papan bunga yang lumayan cukup besar, dengan kombinasi warna khas.

Bertuliskan dipapan bunga 'Congratulations Wahana Artha Grup 46 Tahun Energy of Wahanian', merupakan ungkapan semangat untuk seluruh karyawan Wahana.

Ditanya melalui pesan WhattApp, siang tadi. Ketua Presidium AHJ bro Ibay mengucapkan harapannya "Saya mewakili seluruh klub dan komunitas AHJ mengucapkan selamat buat Wahana Artha Grup, semoga Wahana semakin sukses dan jaya selalu.

Serta terus menjadi partnership Asosiasi Honda Jakarta dan lebih baik lagi kedepannya dalam segala hal.. the best of wahanian. Salam Satu Hati, salam Merdeka.." ungkap semangat Ibay.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), merupakan main dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang, yang juga menaungi Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK