NEWS
DETAILS
Sabtu, 15 Sep 2018 09:46 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 15 September 2018 - Setelah dirilis PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa bulan lalu, kini, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), besok akan menggelar publik launching regional New Honda CB150R dan CBR 250RR.

Acara pengenalan motorsport Honda varian terbaru ini akan berlangsung selama dua hari pada 15-16 September 2018, bertempat di Cibubur Junction, Jakarta Timur.

Berbagai kegiatan acara sudah dipersiapkan pada Launching besok nanti, mulai dari pameran penjualan unit New Honda CB150R dan CBR 250RR, tentu dengan beragam promo khusus pastinya.

Selain itu, hadir juga booth penjualan aksesories, apparel, Honda riding experience, Honda modification coaching dan #Cari_Aman photo contest dengan berbagai hiburan dan hadiah menarik.

Event launching varian baru dua motor sport Honda ini juga dijadikan sebagai untuk ajang silaturahmi antar komunitas Honda Jakarta Tangerang, dengan community gathering dan mengusung gantleman ride.

Dihari pertama acara, yakni pada hari Sabtu (14/9) nanti, di lokasi launching New Honda CB150R dan CBR 250RR, akan disuguhkan hiburan musik grup band ternama tanah air, performance Geisha.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK