NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Oct 2018 10:15 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 2 Oktober 2018 - Musibah gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala dan di beberapa kota lainnya di Sulawesi Tengah, sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita semua.

Peduli bencana Sulteng (Sulawesi Tengah), Honda Supra Jakarta (HSJ) akan menggalang dana dengan cara membuat kaos 15th Anniversary HSJ dan 50 persen hasil penjualan akan di donasikan kepada yang membutuhkan.

Menurut Abod, mantan Ketua Umum HSJ dan juga mantan pengurus AHJ ini mengatakan kalau ide pemikirinnya adalah sebagai ungkapan bentuk kepedulian kita buat saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

"Kami dari HSJ, prinsipnya hanya mencoba mensiasati bagaimana cara menggalang dana dan temen-temen mau berpartisipasi, yaitu dengan cara memproduksi kaos dengan tema 15th HSJ 'Berbagi Sesama'," ungkap Abod

Honda Supra Jakarta yang pada 18 Oktober nanti berusia 15 tahun, mengemas moment hari ulang tahun HSJ, diantaranya dengan cara menggalang dana untuk musibah gempa dan tsunami Sulawesi Tengah.

"Untuk itu, kami mengajak dan mengetuk hati dari member HSJ dan temen-temen klub AHJ pada umumnya, untuk peduli saudara kita yang terkena musibah, sedikit meringankan beban mereka dengan membeli kaos 15th HSJ," ajak Abod.

RELATED
NEWS