NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Oct 2018 19:21 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 23 Oktober 2018 - Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta, berdiri pada bulan Juli 2011 di Jakarta dan resmi dideklarasikan pada tanggal 11 November 2011. HSRC Jakarta mendeklarasikan diri secara eksternal untuk diperkenalkan kepada publik di acara Honda Fiesta 2011, yang diadakan di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

HSRC Jakarta berazaskan pada kekeluargaan, kebersamaan, peduli lingkungan, tertib berlalu lintas dan bersifat non politik juga non profit. Saat ini, HSRC Jakarta telah memiliki 75 anggota yang tersebar di seluruh Ibukota.

Bersama Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dan Honda CBR 250 Club (HCC), HSRC Jakarta juga telah dikukuhkan menjadi anggota resmi Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada acara Honda Racing Championship 2012 di Arena Kemayoran, Jakarta Pusat.

Asosiasi Honda Jakarta sendiri merupakan wadah bagi klub/komunitas Honda di wilayah DKI Jakarta. AHJ diresmikan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang dan juga turut dihadiri juga oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Sampai saat ini AHJ memiliki anggota 38 klub motor Honda di seluruh DKI Jakarta.

(Foto : HSRC)

HSRC Jakarta bertujuan menghimpun para pengendara sepeda motor khususnya Honda Spacy dalam suatu wadah yang mengutamakan kekeluargaan, kebersamaan, tertib berkendara dan berlalu lintas, disiplin organisasi dan peraturan hukum yang berlaku dan menjunjung tinggi keselamatan dalam berkendara, mematuhi peraturan lalu lintas sesuai UU no. 22 tahun 2009 tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan.

RELATED
NEWS