NEWS
DETAILS
Minggu, 05 May 2019 14:28 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 5 Mei 2019 - Menyambangi kopdar gabungan AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) pada Kamis malam, (2/5) kemarin. Honda VIP Card memberikan penjelasan tentang keuntungan pemegang yang memiliki 3 jenis kartu ini.

Disampaikan di forum kopdar AHJ, Divisi Promotion Honda VIP Card Enzi Kardena mangatakan bahwa bagi setiap bikers anggota klub AHJ yang ingin memperpanjang dan membuat baru kartu Honda VIP Card akan diberi potongan harga sebesar 50% untuk setiap jenis kartunya.

"Terimakasih kesempatan yang diberikan oleh pengurus AHJ. Sedikit kita mau jelasin soal diskon buat anggota klub AHJ yang mau perpanjangan maupun bikin baru kartu Honda VIP Card," buka pria yang berseragam batik hitam.

Lebih lanjut Enzi menjelaskan bahwa memiliki kartu Honda VIP Card banyak keuntungan, selain diskon untuk layanan service di AHASS dan suku cadang, Honda VIP Card juga dapat digunakan di berbagai tempat rekreasi, restoran dan masih banyak lagi dengan potongan harga menurut jenis kartunya.

(Foto : Fr)

"Selain itu, pemilik kartu ini (Honda VIP Card) akan dibekali juga asuransi diri selama setahun yang nilainya tergantung juga jenis kartunya. Jadi, buat anggota klub AHJ yang kartu Honda VIP Card nya udah abis masa berlakunya atau yang mau bikin baru silahkan menghubungi kita," ungkap Enzi yang juga merupakan anggota Wahana Riders Club.

Honda VIP Card adalah kartu keanggotaan bagi pemilik sepeda motor Honda untuk area Jakarta dan Tangerang. Setiap konsumen yang membeli motor Honda pada wilayah Jakarta dan Tangerang akan mendapatkan Honda VIP Card ini dengan gratis. Kartu ini mempunyai tiga tipe kartu, yaitu Basic (kartu berwarna merah), Gold (kartu berwarna emas) dan Platinum (kartu berwarna abu-abu).

Enzi Kardena (0899-0200-099)
Divisi Promotion 
PT Wahana Kalyana Mitra (Honda VIP Card)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK