NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Aug 2019 09:16 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 6 Agustus 2019 - Honda Revo Club (HRC) Jakarta meramu kegiatan internal dengan menggelar kemah di Curug Ciputri Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan outdoor di area camping ground ini berlangsung selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu, 3-4 Agustus 2019.

Acara bertajuk 'Kemah Keluarga', bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar anggota, diikuti anggota dan calon anggota HRC.

(Foto : Fr , HRC Jakarta)

Sebelum menuju lokasi kemah, para anggota HRC mengadakan titik kumpul di tempat kopdaran yang berlokasi di Wisma Wahana Jalan Pasar Minggu, Jakarta.

Dalam kegiatan kemah keluarga HRC, dinginnya malam di kaki Gunung Salak ini digelar malam diskusi ringan membentuk lingkaran yang dihangatkan api unggun.

(Foto : Fr , HRC Jakarta)

Selain itu, untuk menambah kekompakan antar anggota. Kemah keluarga HRC juga diadakan games outbond yang semakin suasana kebersamaan makin terasa.

Ketua Umum HRC Jakarta, bro Saipudin mengatakan bahwa kegiatan ini sudah direncanakan, diagendakan dan diwacanakan pada Lebaran, bulan Mei lalu.

(Foto : Fr , HRC Jakarta)

"Terima kasih buat semua member HRC yang hadir maupun yang sudah memberikan sumbangsihnya," ucap pria tambun yang bertopi kupluk.

"Semoga diacara HRC berikutnya lebih banyak lagi yang ikut, lebih seru dan lebih berasa lagi kebersamaannya," harap Ketum Saipudin.

(Foto : Fr , HRC Jakarta)

Di acara yang sama, digelar juga pengukuhan anggota baru HRC Jakarta yang sebelumnya telah menyelesaikan beberapa pra syarat keanggotaan.

RELATED
NEWS