NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Aug 2019 19:49 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 8 Agustus 2019 - Mengalahkan sayangnya ke mantan, motor Honda Revo ini justru lebih banyak kenangannya. Bersama penunggangnya, motor Absolute Revo ini sudah melanglangbuana ke beberapa kota di Indonesia.

Honda Absolute Revo berkapasitas 110cc ini pernah di ajak solo riding ke titik Nol Kilometer Sabang, Sape Nusa Tenggara Barat juga pernah ke Serawak perbatasan Indonesia Malaysia.

(Foto : HRC Jakarta)

Bersama pemiliknya bernama lengkap Bismo Ananto Aji, pria single empunya Honda Revo keluaran tahun 2010 ini, juga pernah diajak menjelajah pulau Sulawesi. Mulai dari Makassar, Kota Kendari hingga Bitung Sulawesi Utara.

Tampilan motornya yang sederhana dan apa adanya namun tidak mengurangi dari segi safety, bagi si pemiliknya, Honda Absolute Revo ini sangatlah berarti, kenangannya melebihi sang mantan.

"Sekarang motornya lagi didalam kulkas, belum dirapihin, tunggu aja tanggal maennya," ujar pria akrab disapa kong Bismo yang sering diucapkan.

(Foto : HRC Jakarta)

Masih penasaran, kayak gimana kondisinya motor Honda Revo Bismo nya sekarang.? Datang dan kunjungi tenda kontes modifikasi Satu Dekade AHJ, 31 Agustus 2019, di Bumi Perkemahan Ragunan.

Bismo mewakili klubnya Honda Revo Club (HRC) Jakarta, bersama motor Honda Revo kesayangan nya akan menjadi peserta kontes. Dilokasi kalian bisa poto-poto bareng dan sharing seputar pengalamannya solo touring.

Sampai ketemu dilokasi ya...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK