NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Dec 2019 20:42 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 17 Desember 2019 - Pada Sabtu pagi (14/12) kemarin, komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jabodetabek Chapter mengunjungi pabrik busi NGK yang berada dibilangan Ciracas, Jakarta Timur.

Tak kurang dari 80 anggota HPCI Jakarta, Bogor, Depok Tangerang dan Bekasi Chapter, hadir dalam rangka kunjungan hubungan bersinergi antara produsen otomotif bersama komunitas roda dua untuk melihat langsung proses pembuatan busi yang dibuat oleh PT NGK Busi Indonesia ini.

Disambut pihak manajemen NGK, para anggota HPCI Jabodetabek yang hadir diarahkan ke ruang Spark Pulg, sarapan pagi bersama dan ramah tamah mengawali serangkaian kegiatan yang digelar seharian penuh.

Sesi sharing product knowlage, diskusi dan edukasi sebelum melihat langsung proses produksi busi NGK. Para bikers anggota HPCI Jabodetabek juga diberi pengetahuan mengenai pemilihan dan pemeliharaan busi yang baik dan benar.

Kemudian, tibalah saatnya yang ditunggu-tunggu melihat langsung proses awal hingga menjadi busi NGK, sebelumnya menuju area produksi para peserta kunjungan juga dibekali pengetahuan dasar tata tertibnya dan didampingi oleh bagian produksi.

(Foto : HPCI Jabodetabek)

Setelah dipuaskan selama satu jam di area safety first, bikers anggota klub yang memiliki Chapter di seluruh daerah di Indonesia ini juga disuguhkan makan siang, pembagian undian doorprize dan sebagai penutup kegiatan diakhiri dengan poto bersama manajemen PT NGK Busi Indonesia.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK