NEWS
DETAILS
Senin, 07 May 2018 11:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 07 Mei 2018 - Inilah nama-nama pemegang akun di Liga MotoGP Honda Community, keluar sebagai pemenang tebak juara MotoGP seri ke-4 Jerez Spanyol, (6/5/2018). 

Dari beberapa skor nilai para peserta tebak juara Liga MotoGP yang di adakan oleh honda community, nilai yang paling tertinggi dimiliki oleh Bro Ibay dengan nilai 210 point dari beberapa peserta, sang juara juga merupakan bikers dari komunitas yang bernama Honda Spacy Rider Club (HSRC) Jakarta.

Pemilihan pemenang di setiap serinya, berdasarkan tebakan juara dengan tepat dan input prediksi lebih awal dibanding ketiga pemilik point tertinggi lainya

(Foto : Honda Community)

Bro Ibay yang mengunakan nama tim Gacor Racing Team di Liga MotoGP Honda MotoGP,  berhak mendapat seperangkat official merchandise dari Honda Community.

Nah bagi Brosist yang belum beruntung, masih ada kesempatan loh di seri berikutnya. Bagi yang belum  ikutan Liga MotoGP Honda Community, buruan dah langsung daftar klik  http://www.hondacommunity.net/ligamotogp/

(Foto : Honda Community)

Hadianya menarik loh selain hadiah pemenang tiap serinya, brosist bisa mendapatkan juga Helm Original yang bertandatangan asli dari pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa serta jaket ekslusif di akhir musim MotoGP 2018.

RELATED
NEWS