NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Feb 2019 14:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 Febuari 2019 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) seperti biasa akan menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) pada setiap hari Rabu malam Kamis di awal bulan di lokasi Bascamp Honda Supra Jakarta (HSJ) yaitu di Taman air mancur pakubuwono, Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut juga akan dilakukan pada rabu malam kamis ini (06/02), dan akan di hadiri oleh para bikers dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung dari AHJ dan pastinya Kopdargab tersebut selalu di hadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Commumity Wahana yang selalu mensuport segala bentuk kegiatan para Klub/ Komunitas Honda yang ada di Jakarta ataupun Tangerang.

Buat teman - teman Bikers yang tergabung dari AHJ silahkan merapat yah soalnya nih malam Kopdargab  perdananya bagi Kepemimpinan dan Kepengurusan Barunya Bro Herry Muljanto (Abod) yang terpilih di Musyawarah Besar AHJ Ke-V pada bulan kemarin tepat hari minggu (27/01) di Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Di Kopdargab perdananya  di kepengurusan Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ terpilih periode 2019 - 2021 ini nanti malam akan sekaligus memperkenalkan Struktur Kepengurusan AHJ yang baru di periode 2019 - 2021.

Nah.. Buat Bro And Sist jangan lupa tar mlm kita Ramein Kopdargab Perdana AHJ di kepemimpinan Bro Abod bersama kepengurusan barunya, pokok seruh dah ..

RELATED
NEWS