NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Sep 2019 16:26 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 13 September 2019 - Helo sahabat brother dimana pun berada pasti bingungkan akhir pekan ini kalian pade mau kemana nih, pasti kalian galau deh belum nentuin untuk acara kemana - mananya seperti touring liburan atau acara lainnya.

Nah.. Bicara galau dan bingung sahabat brother gak usah bingung lagi yah mending kalian datangin dah tuh undangan acara yang begitu dahsyat dan spetakkuler yang bakal membuat kalian happy, senang dan gembira di akhir pekan ini pastinya, mau tau... yuk kepoin dikit biar brohter gak penasaran nih sama acara yang keren dan beken.

Dalam menyambut hari jadinya Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang mencapai 10 Tahunnya di akhir pekan ini, wadah indukan yang menaungi dari berbagai klub dan komunitas ini akan Menggelar Hajat Besarnya dengan Tema " DEDIKASI SATU DEKADE UNTUK NEGERI" dan dengan adanya acara ini AHJ mengundang semua bikers untuk menghadiri acara tersebut.

Acara nantinya akan di gelar pada :

Hari        : Sabtu 
Tanggal : 14 September 2019
Waktu    : Pukul, 06:00 s/d Selesai
Tempat  : BUPERTA (Bumi Perkemahan dan Graha Wisata) Ragunan, Jakarta Selatan.

Mengenai isi acara brother gak usah kawatir dah yang pasti nih acara nantinya bakal diisi banyak beragam acara Brother dari mulai Roling City, Modif Contes, Games, Safety Riding, Champaigne, Aksi Sosial, Pentas Seni Antar Klub, Seni Budaya Betawi, Unpluged Music, Seremoni 1 Dekade AHJ dan Doorprize semuanya akan melengkapi acara tersebut.

Mantulkan gaess isi acaranya, itu baru infonya dari isi acaranya brother, belum sahabat brother kalau datang langsung dan menghadiri pasti bakal seru dah sensasinya, maka dari itu yuk ah ajak sahabat brohter dari mulai klub dan komunitas  untuk hadir di acara Satu Dekadenya AHJ.

So.. Apalagi brother yang kalian pikirkan dan kalian tunggu, pokoknya rugi dah kalau gak datang diacara tersebut, kami tunggu ya sahabat brother untuk acara Satu Dekadenya AHJ, Salam One Heart.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK