Kamis, 14 Mar 2019 16:21
HSFCI Palu-Sulteng

JOURNEY THE CENTRAL CELEBES CB150R Streetfire

Kali ini Main Dealer Honda Anugerah Perdana Palu, bekerja sama dengan salah satu club motor Honda yang berada di kota Palu, yaitu Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI PALU-Sulteng), mengadakan kegiatan yang bertema “JOURNEY THE CENTRAL CELEBES – Volume#1”.

Kegiatan ini di ikuti oleh 22 Rider CB150R Streetfire, awal perjalanan di mulai dari halaman parkir Honda Anugerah Perdana yang beralamat di Jl. Wolter Monginsidi. Dan sebelum pelepasan semua rider mendapatkan bekal dari Bapak Yusman Pradipta selaku Devisi Safety Riding Honda Palu agar semua Rider selamat selama perjalanan dan Ibu Fransiska Wijayanti selaku Manager Marketing sedikit memberi pengarahan dan melakukan Doa bersama lalu melepas secara langsung team Journey The Central Celebes pada Jum’at, 08 Maret 2019.

Team Journey ini  memiliki 3 etape yang harus di ekspolre selama perjalanan, yang pertama bertempat di daerah Kayubura (EX sail Tomini), kedua di Tugu Kabupaten Poso dan Finis di Pintu Gerbang Bungku Kabupaten Morowali.

Journey The Central Celebes ini bertujuan untuk mengeksplor Provinsi Sulawesi Tengah dan juga menguji ketangguhan dari Produk Honda CB150R Streetfire. Bukan hanya itu kegiatan ini juga ada lomba fotonya yang berlaku untuk masyarakat umum, dimana masyarakat di ajak untuk mengabadikan moment pada saat bertemu dengan Team Jouney dimanapun mereka mampir atau lagi beristirahat.

Jadi…silahkan Bbrother and Sister pantauin terus perjalan Team JOURNEY THE CENTRAL CELEBES selanjutnya dan ikuti lomba fotonya selama perjalan mereka, Kata Bro Rionald Selaku Devisi Pic Community Honda Anugerah Perdana Sulawesi Tengah.

 

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 14 Mar 2019 16:21
HSFCI Palu-Sulteng

JOURNEY THE CENTRAL CELEBES CB150R Streetfire

CARI AMAN
The Last of us
Sabtu, 02 Feb 2019 11:09
Honda Community

Cari Aman Naik Motor Wajib Pakai Helm

The Last of us
Selasa, 01 Jan 2019 13:18
Honda Community

Lima Komponen Wajib Penunjang Safety Riding

INSTAGRAM
FACEBOOK