NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Dec 2017 21:44 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 3 Desember 2017 - Honda Revo Semarang (HORSE) telah sukses menggelar Kopdar Gabungan Nasional (Kopdargabnas) HRCI.

Acara temu klub dan komunitas yang tergabung dalam Honda Revo Club Indonesia (HRCI) digelar sudah memasuki tahun kedua. Kali ini dilaksanakan pada (2/12) kemarin, bertempat di Balai Relep Indah Ungaran Kabupaten Semarang.

Selain untuk ajang silaturahmi. Dalam kopdar ini juga ada penggalangan dana, hiburan dan pembahasan agenda kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan. Salah satunya rencana Musyawarah Nasional (Munas) HRCI yang akan dilaksanakan pada bulan April tahun depan di Jakarta.

(Foto : HRCB)

"Saya mewakili Pengurus HRCI Pusat mengucapkan banyak terimakasih kepada Honda Revo Semarang yang telah sukses sebagai tuan rumah Kopdargabnas, buat para Revoist yang hadir.. kalian luar biasa."

Bismo Ananto Aji selaku Ketua Umum HRCI, menambahkan dalam sambutannya.

(Foto : HRCB)

"Tadi kita sudah menggalang dana, terimakasih yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya buat sodara kita yang kena musibah. Amanah ini kami serahkan melalui Barisan Revo Wonogiri (BREWOG), dan nantinya akan disalurkan langsung kepada yang membutuhkan." ungkap 'Engkong' Bismo

Sang Presiden HRCI ini juga menyampaikan. "Sampai berjumpa di Jakarta tahun depan (2018_red), di acara Dekade HRC Jakarta dan Munas HRCI. Dalam kepalan tangan berteriak menyemangati, Satu Hati HRCI sampai mati.." tutup Bismo

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK