NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Oct 2018 07:44 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 6 September 2018 - Rangkaian doa dan beberapa kegiatan melengkapi pembahasan kopdargab Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), pada Rabu malam lalu (3/10), di Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Dalam forum kopdargab, untaian doa dipanjatkan oleh seluruh biker AHJ yang hadir untuk sodara kita tertimpa musibah gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala dan wilayah Sulawesi Tengah lainnya.

Harapan doa juga tak luput dipanjatkan bikers yang hadir di kopdar AHJ, turut mendoakan untuk kesembuhan bro Ady Jotos yang terbaring sakit dan juga brader Namos HSOI yang mengalami kecelakaan tunggal.

Informasi internal perayaan hari jadi klub dan kegiatan lainnya disampaikan di forum AHJ oleh perwakilan pengurus klubnya masing-masing, menjadikan suasana kopdar AHJ lebih cair dan interaktif.

(Foto : Ibay)

Selain itu, kopdargab AHJ juga membahas tentang tehnis pendaftaran dan pemberangkatan menuju Honda Bikers Day 2018 yang akan digelar di Pangandaran, Jawa Barat, November mendatang.

Kopdar gabungan Asosiasi Honda Jakarta juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antar klub dan komunitas AHJ, yang di adakan setiap hari Rabu, minggu pertama di setiap bulannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK