NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Aug 2020 04:05 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 11 Agustus 2020 - Tutik Dwi dan Siti Farah, merupakan dua orang anggota HRC Jakarta dari beberapa lady biker yang ada, masih bertahan mengembangkan hobi dan dapat menggali potensi dirinya.

Tutik dan Farah selain berbeda era bergabung di HRC Jakarta, keduanya juga berbeda cara dalam mengembangkan potensi diri terhadap kecintaan hobi di komunitasnya.

(Foto : Dimas, HRC DKI Jakarta)

Tutik punya pengalaman dibeberapa kepengurusan di Honda Revo Club Indonesia (HRCI), Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dua periode sebagai Bendahara, dan saat ini masih menjadi Wakil Ketua Umum HRC Jakarta.

Sedangkan Siti Farah, mulai bergabung dan resmi dikukuhkan sebagai anggota HRC Jakarta pada November 2019 lalu, hobi dengan solo ridingnya, selain sering pulang pergi Jakarta Boyolali, Farah beberapa waktu lalu juga melakukan perjalanan seorang diri ke Nol Kilometer Indonesia Sabang, provinsi Aceh.

(Foto : Dimas, HRC DKI Jakarta)

Kompak berseragam kemeja berwarna khas orange hitam. Keduanya hadir bersama, menyerahkan dan menerima piagam penghargaan disela acara kopdar wajib HRC Jakarta, Sabtu malam lalu (8/8), bertempat di Wisma Wahana Pasar Minggu Jakarta Selatan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK