NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Jul 2018 07:57 - Ikatan Motor Honda Bandung

Brads... Sebanyak 70 bikers dari Honda Verza Rider Bandung (HVRB), Rider Honda Verza Independent (RHVI) Cimahi, Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC) turut meramaikan acara bertajuk CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Acara ini berlangsung di Asprov PSSI Jabar di Jl. Lodaya No 20, Bandung pada 6 Juli 2018. 

Lerri Gunawan General Manager Motorcyle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan kehadiran Honda CB150 Verza dapat menjadi referensi utama Komunitas sepeda motor Honda maupun komunitas lainnya yang ingin mencari design yang gagah dan macho. 

Lebih lanjut, Lerri menambahkan, “Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi ilmu kepada komunitas Honda CB150 Verza yang ingin memodifikasi Honda CB150 Verza kesayangannya namun tetap sesuai aturan dan layak jalan. Motor naked sport terbaru Honda ini juga mudah untuk di modifikasi sesuai dengan kebutuhan dan selera pengendaranya.”

Acara dimulai dengan melakukan city rolling sekaligus memperkenalkan Honda CB150 Verza kepada warga Bandung dan dilanjutkan sesi sharing dengan mengundang Custom Builder dari Barong Custom yang berbagi ide kreatif mengenai cara memodifikasi Honda CB150 Verza. Semakin ramai, seluruh bikers yang hadir juga diajak untuk nonton bareng Piala Dunia 2018 dan hadir pula games-games menarik yang menemani sepanjang acara.

All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

Melalui posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara, All New Honda CB150 Verza mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga
On The Road (OTR) Bandung Rp 19.750.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp 19.100.000 untuk Spoke Wheel.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK