NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Feb 2019 06:47 - Ikatan Motor Honda Bandung

Brads... Untuk Dulur semua yang berada di Bandung pengguna motor Honda CRF yang suka dengan aktifitas offroad di Bandung terdapat sebuah club yang bisa menjadi wadah untuk dulur semua kumpul dan menyalurkan hobi dulur semua...

Bandung CRF itulah nama klubnya dimana komunitas ini tidak hanya untuk kawan-kawan yang suka akan dunia offroad karena di Bandung CRF memadukan dua dunia adventure yaitu off-road (trail / enduro) dan on-road (supermoto). Pemaduan tersebut adalah untuk bersama-sama membangun jiwa petualang pada setiap anggota keluarga Bandung CRF di segala medan dalam sinergi yang solid berbasis brand Honda CRF series.

Bandung CRF Indonesia bertujuan :

  1. Membina, mengembangkan dan meningkatkan kerjasama antar pemilik dan penggemar kendaraan Honda CRF. 
  2. Turut menanamkan disiplin akan tertib lalulintas kepada umum dan anggota.
  3. Menyelenggarakan berbagai kegiatan positif para anggota, yang tertuang dalam rencana kerja organisasi secara konsisten, baik untuk kepentingan internal maupun untuk eksternal.
  4. Memberikan informasi kepada anggota secara transparan dan informatif mengenai hal-hal yang berhubungan dengan kendaraan, organisasi, maupun kegiatannya.

?Nah untuk dulur semua yang ingin bergabung ayo merapat ke tempat Kopdar Bandung CRF setiap hari kamis di Eiger Jl. Sumatera Bandung. Disana Dulur semua bisa ngobrol-ngobrol dan silaturahmi membahas dunia adventure.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK