NEWS
DETAILS

Salam Satu Hati Brosis Bikers Honda,

Barito Timur - Indonesia berduka oleh bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala yang hampir menewaskan kurang lebih 1000 Org, termasuk ada beberapa korban jiwa dari komunitas honda. Bencana alam ini membuat komunitas Honda Bartim tergerak hatinya untuk aksi penggalangan dana korban gempa palu sebanyak 10 klub motor tergabung dalam aksi ini.

"Penggalanagan dana ini dilakukan atas dasar kemanusian, selain itu rasa persaudaraan sebangsa dan setanah air" ungkap Hadi, lokasi untuk penggalangan dana di lakukan di pasar temenggung jaya karti, lampu merah Ayani-nansarunai, dan di depan gedung mantarawa. Dana yang terkumpul selama tiga hari sebanyak 23 juta yang rencananya akan dibelikan sembilan bahan pokok, obat-obatan lalu dikemas dan dikirim. Komunitas juga bekerjasama dengan tim penyalur bantuanya untuk korban gempa palu dan donggala dari TNI Banjarmasin.

Komunitas yang tergabung CBR Barito timur, CB Family, Beha C series, HSFCI bartim, Bartim Metic club, BATjakc dan gabungan dari komunitas lain, mereka mengatakan " tidak hanya turing saja yang kita bisa , tapi kepedulian dan membantu saudara kita yang terkena musibah lebih penting dan kami punya tanggung jawab moril yang besar untuk membantu mereka". Salut deh buat komunitas Honda Bartim 

Proud to be Honda Community

RELATED
NEWS