NEWS
DETAILS
Senin, 24 Jul 2017 08:57 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Bertempat di Global Sport Jl. MT Haryono Balikpapan, Minggu (23/07) digelar kegiatan Ketupat Futsal Community Cup dan New Sonic 150R Modif Contest. Terdapat perwakilan Club Honda perwakilan dari kota Balikpapan serta Samarinda yang mengikuti kegiatan ini yaitu Balikpapan Streetcub, HSFCI Balikpapan, Balikpapan Streetfire Community, Balikpapan BeAT Community, Sonic Club Balikpapan, CBR Club Balikpapan, CBR Club Samarinda, HBC Samarinda,  Honda Streetfire Community Samarinda dan Samarinda Scoopy Club.

Bro Rizal menyampaikan, "kegiatan olahraga seperti futsal ini selain sangat berguna untuk kesehatan rekan-rekan member komunitas namun juga bisa sebagai ajang kumpul bareng komunitas Honda, sehingga bisa lebih mengakrabkan lagi antara sesama komunitas Honda"

kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 10.00 WITA - Selesai, lalu untuk Ketupat Futsal Community Cup tahun 2017 ini yang meraih Juara Umum adalah CBR Club Samarinda serta Runner Up di raih oleh Balikpapan Streetcub.

Tidak ketinggalan juga terdapat penghargaan bagi rekan-rekan member Komunitas Sonic Club Balikpapan yang sudah mengikuti kegiatan New Sonic 150R  Modif Contest, yang dimana kegiatan Modif Contest ini menunjukkan bahwa sepeda motor Honda Sonic 150R merupakan motor yang nyaman dikendarai sehari-hari serta sangat mudah dan cocok untuk dimodifikasi tampilannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK