NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Jun 2018 10:31 - Komunitas Honda Etam

Bertempat di area Bukit Alaya, tepatnya Waroenk Serai Bukit Alaya, Astra Motor Main Dealer Samarinda menggelar acara Nobar Moto GP Mugello Italia bersama dengan rekan-rekan Komunitas CBR yang terdapat dikota Samarinda seperti CCI Region Samarinda, CBR Owner Samarinda dan CBR Community Samarinda. Kurang lebih ratusan perwakilan dari 3 komunitas tersebut hadir dalam kegiatan nobar Moto GP kali ini.

Dimulai dengan berkumpul di area Museum Samarendah, kemudian rombongan komunitas CBR ini melakukan city rolling mengitari jalan protokol kota Samarinda menuju lokasi nobar. Dilokasi nobar ini diagendakan juga sebagai bentuk aktifitas gathering dan buka bersama antar sesama komunitas CBR guna menjalin komunikasi serta silaturahmi yang lebih erat kedepannya.

Bro Rizal selaku PIC Honda Community Astra Motor Main Dealer mengatakan, "kegiatan nobar ini meruapakan salah satu bentuk agenda silaturhami antara pihak Main Dealer dan Komunitas. Apalagi bertepatan dengan momen bulan suci Ramadhan, jadi sekaligus dirangkai kegiatan Buka Puasa Bersama, yah.. namanya komunitas punya agenda internal masing-masing jadi momen nobar ini merupakan agenda yang pas untuk mengumpulkan mereka semua, ujar Rizal>"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK