NEWS
DETAILS
Senin, 08 Apr 2019 12:38 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan – Terus menyebarkan virus #cari_AMAN di setiap kegiatannya, Astra Motor Balikpapan kembali memberikan kegiatan komunitas bertajuk “Hub cafe And Joy Ride” yang diadakan pada hari Minggu pagi (31/03).

Berawal dari meeting point yang bertempat di Main Dealer Astra Motor Balikpapan, para komunitas Honda CBR bersama-sama melakukan kegiatan touring dengan rute Main Dealer Astra Motor Balikpapan – Sungai Ampal – Gunung Sari- Lapangan Merdeka – Main Dealer Astra Motor Balikpapan. Sebelum melakukan aksi touring para komunitas tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu.

 

Uniknya pada kesempatakan kali ini, para riders akan menyaksikan talkshow santai bertema “Modofication” yang dimana menjelasakan beberapa jenis modifikasi, sharing mengenai modifikasi tanpa menghilangkan esensi #cari_AMAN serta Tanya jawab mengenai budget modifikasi. Touring berlangsung lancar yang diikuti lebih dari 87 riders.

 

Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti acara pada hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan” Ujar Yehezkiel Felix selaku Manager marketing Astra Motor Balikpapan.

“Saya turut senang melihat antusias para komunitas di setiap kegiatan, rasa kekeluargaanya sangat kental sekali, semoga kedepanya kita dapat berkumpul dan membahas agenda-agenda yang akan datang” Ujar Daniel Natanael Toghas selaku Safety Riding Officer dan PIC Community.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK