NEWS
DETAILS
Senin, 27 May 2019 12:39 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan – Menjalankan momen ramadhan selalu dihiasi dengan berbagi kebaikan ke sesama. Pada kali ini Astra Motor Balikpapan melakukan kegiatan social bersama para komunitas Honda Balikpapan, Minggu (19/05).

Berawal pukul 15.00 WITA, Meeting point di Main Dealer Astra Motor Balikpapan, puluhan bikers bersama-bersama mengunjungi panti asuhan AL-Mu’min Balikpapan untuk memberikan sembako dan beberapa peralatan sholat serta pemberian karpet mushola. Hal tersebut dilakukan karena seperti yang kita ketahui para santri sangat sering berhubungan dengan kegiatan di mushola, hal tersebut membuat Astra Motor ingin memberikan sedikit perlengkapan mushola agar bermanfaat pada saat kegiatan dan beribadah di setiap harinya.

Kunjungan para bikers disambut hangat oleh santri-santri yang tinggal di di panti asuhan tersebut. Tidak hanya itu, para bikers juga melakukan aksi bersih-bersih masjid bersama hingga pukul 17.00 WITA.

Setelah aksi bersih-bersih dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh penjaga panti asuhan bersama dengan santri-santri, dengan saling mendoakan hal-hal baik kepada sesama umat.

“Terimakasih kepada para bikers yang telah membantu jalanya acara dan teman-teman santri terimakasih atas sambutan hangatnya semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah buat kita semua” tutur Daniel nathanael toghas selaku safety riding officer dan PIC community Astra Motor Balikpapan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK