NEWS
DETAILS
Senin, 27 May 2019 12:51 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan – Menjalani bulan ramadhan yang penuh berkah ini disambut hangat oleh para komunitas dan Astra Motor Balikpapan. Pada momen kali ini Astra Motor Balikpapan menggelar kegiatan buka bersama komunitas yang dilakukan di Atrium Mall Pentacity pada, minggu (19/05).

Buka bersama yang diikuti 58 member komunitas Honda dan paguyuban Honda berlangsung hikmat dan seru. Tidak hanya berbuka puasa, setelah melakukan sholat maghrib hingga tarawih, para komunitas dan jajaran management Astra Motor Balikpapan mengikuti nonton bareng moto GP yang dilaksanakan di Atrium Mall Pentacity.

Bermula pukul 20.00 WITA dan berakhir pada pukul 21.30 WITA acara nonton bareng berlangsung seru, dimana para komunitas saling menyemangati jagoan mereka masing-masing.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi antar komunitas Honda yang berdomisili Balikpapan. Rangkaian kegiatan hari ini diawali dengan rolling city dengan rute Main Daeler-Lapangan Merdeka-Pentacity dilanjutkan dengan penyematan pin deklarasi community dan ditutup dengan nobarMotoGP.

Melihat keakraban yang terjalin di setiap komunitas, Daniel Natanael Toghas selaku Safety Riding Officer dan PIC Community mengatakan “Saya turut senang melihat antusias para komunitas di setiap kegiatan, rasa kekeluargaanya sangat kental sekali, semoga kedepanya kita dapat berkumpul dan membahas agenda-agenda yang akan datang.”

RELATED
NEWS