NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Jul 2020 07:10 - Komunitas Honda Etam
SamarindaAstra Motor Samarinda luncurkan fitur dan tagline Honda Pilihanku, dalam tagline tersebut terdapat tulisan Honda Pilihanku namun tetap menyematkan ciri khasnya yaitu Honda Etam.
“Honda Pilihanku berarti ketika orang-orang akan tahu Honda itu ya pilihan kita semua, semua akan Honda pada waktunya,” ujar Promotion Supervisor Astra Motor Samarinda Ibnu Fachrizal saat acara Journalist Gathering disebuah Cafe di jalan Tekukur Samarinda pada Senin (6/7/2020).
Rizal biasa disapa, menjelaskan bahwa dengan menjadikan Honda Pilihanku, konsumen diberikan berbagai manfaat terutama kemudahaan dalam proses pembelian unit, tidak ribet antri saat akan melakukan service dan lainnya yang terdapat pada aplikasi Motorku X.
 
“Dengan memilih Honda ada benefit-benefit juga yang Honda tawarkan dan konsumen bisa dapatkan, seperti Motorku X, Honda Care dan lain-lain,” terang Rizal.
 
Motorku X
Aplikasi Motorku X fitur yang dengan mudah di download melalui telepon seluler dengan sistem operasi Android maupun Ios dengan menghadirkan konsep mudah (#gapakeribet), praktis (#gapakeantri) dan seru (#gapakebosan) menjadikan aplikasi ini layak untuk diunduh bagi konsumen yang menginginkan kemudahan dalam setiap pelayanan.
 

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862

https://linktr.ee/Hondaetamkaltim

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK