NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Nov 2020 12:14 - Komunitas Honda Etam

Astra Motor Kalt-Tim 2 menggelar kegiatan All New Scoopy Trendsetter Day.
Samarinda 02 November 2020 - Kegiatan ini dikemas dalam format city rolling, gathering, serta sharing & discuss ini digelar di Pantai Pemedas Samboja Kutai Kartanegara, Minggu (01/11/20) dengan melibatkan kurang lebih 230 bikers dari komunitas yakni samarindascoopyclub, clubscoopykotaraja, scoopykutaibarat, scoopy_owner_bontang, scoopy_sangatta, scoopymuarajawa, muarabadak_scoopy_club, scoopyclubsamboja, scoopyclubsangkulirang, scoopy_bengalon, scoosac_berau, sobc_bulungan, scoobal_kaltim, scoopyppu, dan scoopy_paserselatan.


Region Head Astra Motor Kal-Tim 2 Darma Wijaya mengatakan All New Honda Scoopy salah satu produk andalan Honda yang berkontribusi dalam menopang kokohnya market share Honda pada segmen skubek.
“Kami melihat konsumen Scoopy series memiliki karakter yang cukup spesial. Konsumen Honda Scoopy series merupakan pribadi yang dinamis, trendy, berkarakter, dan dekat dengan gaya hidup anak muda. Oleh karenanya kami menggelar kegiatan All New Scoopy Trendsetter Day sebagai wadah pecinta Honda Scoopy, komunitas skutik Honda, dan komunitas non pabrikan untuk saling berbagi," jelas Darma.


All New Scoopy Trendsetter Day dibuka dengan kegiatan city rolling dengan titik start Astra Motor Kal-Tim 2 menuju ke lokasi kegiatan yaitu Pantai Pemedas Samboja Kutai Kartanegara.
Sesampainya di lokasi peserta city rolling diajak untuk istirahat sejenak, ramah tamah sekaligus berbagi informasi dan trend antar komunitas serta pengenalan member baru anggota komunitas. Games menarik pun menambah keakraban antar sesama komunitas. Hingga acara berakhir dihibur oleh irama musik dangdut riang gembira.
Fajrin Nur Huda selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 2 mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antar club scoopy yg ada di Borneo, saling mengenal antara member lama dan baru agar bisa saling kenal dan solid.
“Kami sangat bangga dan berterima kasih atas semangat dari rekan-rekan komunitas yang sudah hadir dari berbagai daerah yang jauh, semoga selalu solid dan makin banyak lagi anggotanya. Terima kasih untuk tetap menjalankan protokol kesehatan selama kegiatan,” Ujar Fajrin.

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timurayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK