NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Feb 2021 19:08 - Komunitas Honda Etam

Samarinda - PCX OWNER Balikpapan dan Kombo Balikpapan yang bertandang langsung ke basecamp PCX OWNER Samarinda yang terletak di gg Riva'i Jalan Lambung Mangkurat. 
Minggu 21/02/21 Kedatangan tamu dari 2 club ini juga disambut beberapa member termasuk ketua PCX OWNER Samarinda Ifo.Selain untuk mempererat silahturahmi, ada beberapa hal yang dibicarakan. Diantaranya mengenai member dan rencana mengikuti kopdargab PCX independen se Nusantara yg akan dilaksanakan di tahun ini.
Sejatinya kegiatan silahturahmi dan kopdar antar club ini adalah hal biasa dan rutin dilakukan. Namun karena pandemi Corona yg belum berakhir ini membuat kegiatan seperti ini harus dilakukan dengan ketat dan terbatas. 
Semoga pandemi ini cepat berakhir sehingga kegiatan komunitas bisa berjalan normal seperti adanya.

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur, ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

RELATED
NEWS