NEWS
DETAILS
Minggu, 04 Jul 2021 22:31 - Komunitas Honda Etam

Komunitas Pecinta CBR yang tergabung dalam CBR Club Indonesia Region Samarinda melaksanakan kegiatan minggu akrab (Makrab) bersama member yang telah mendaftarkan diri sebagai anggota komunitas CCI Samarinda dan kegiatan ini berlangsung di Pantai Duta Pamedas Samboja, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (03/7/2021).

Kegiatan ini sebagai silaturahmi agar lebih mengenal komunitas CCI Samarinda dan solidaritas antara member. Pada Makrab yang di gelar di Pantai ini dihadiri oleh puluhan anggota CCI Samarinda, baik member resmi dan member yang akan diregister sebagai penerus selanjutnya.

Kegiatan ini dimulai dengan riding dari titik kumpul di Samarinda seberang, riding bersama menuju Pantai Duta Pemedas Samboja. Setelah sampai dipantai anggota merapikan jejeran CBR agar sejajar rapi dan mendirikan tenda.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Ketua CCI Aswin “kegiatan ini diadakan untuk menjalin silaturahmi pengukuhan pengurus baru priode 2021-2023, dan bertujuan untuk lebih mengenal tentang member juga mempererat hubungan antar anggota CCI Samarinda itu sendiri, dan sekaligus pelantikan member baru” Ucap Aswin

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK