NEWS
DETAILS
Senin, 26 Jul 2021 14:50 - Komunitas Honda Etam

Paguyuban Ikatan Motor Honda Kutai Barat gelar Community Sosial Responbility dengan memberikan perlengkapan sekolah, vitamin dan dana pembinaan kepada Alviano Dava Raharjo, anak berusia 10 tahun di Kutai Barat, Kalimantan Timur, harus kehilangan ayah dan ibunya. Vino, sapaan akrab bocah itu, kini hidup seorang diri dengan uluran bantuan dari sejumlah pihak.

Ayah dan ibu Vino meninggal tepat di hari raya Idul Adha karena terpapar virus Corona. Vino sempat menjalani isolasi mandiri ditemani keluarga ayahnya, Vino telah mengetahui bahwa kedua orang tuanya telah meninggal dunia akibat COVID-19.

Ikatan Motor Honda Kutai Barat terdiri dari HVC Sendawar, HBC Sendawar, Sonic Club Sendawar, Scoopy Kutai Barat, CRF Owner Sendawar, HAI Chapter Kutai Barat dan CCI Sendawar.

Kegiatan kali ini hanya diikuti perwakilan member komunitas mengingat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan mematuhi surat edaran Bupati. Berawal dari meeting point yang bertempat di salah satu member IMHKB (Ikatan Motor Honda Kutai Barat) , para komunitas bersama-sama mengunjungi Rumah Vino. Para komunitas pun tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu.

Uci selaku Humas IMHKB mengatakan  saya senang adanya kegiatan berbagi seperti ini, kami sebagai komunitas sangat senang menjadi penggerak membantu sesama dikala pandemic seperti ini. 

Terima kasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif serta menjaga kesehatan” Ujar Fajrin Nur  Huda selaku PIC community Astra Motor Kaltim 2.

RELATED
NEWS