NEWS
DETAILS
Senin, 20 Mar 2023 08:57 - Komunitas Honda Etam

Bontang, 18 Maret 2023 – Dalam rangka Anniversary 1 Dekade Honda Grand Bontang Community bersama Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 menggelar kegiatan Seni Budaya dan Hajatan Anniversary Grand Bontang Community  biasa dikenal (GBC) Sabtu (18/3/2023).
Kegiatan Seni budaya tersebut, pertunjukan kuda lumping yang dilakukan oleh payuban Ryo Manggolo Putro yang digagas oleh anggota komunitas Grand Bontang Community 

Dalam rangka Anniversary 1 Dekade Honda Grand Bontang Community ini, kami ingin komunitas tidak hanya merayakannya dengan dengan hanya melakukan kegiatan touring saja namun mengajak untuk tetap peduli pada sisi budaya juga, dan kebanyakan dari anggota GBC sendiri berasal dari jawa dan ingin mengangkat sisi budaya jawa," ujar Fajrin, Community Main Dealer Astra Motor Kaltim 2.

Wahyu selaku perwakilan dari Grand Bontang Community menambahkan momen anniversary tersebut diharapkan menjadi ajang silaturahmi antaranggota komunitas serta mempererat kekompakan sebagai sesama pengguna motor Honda dan all bikers.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas support Astra Honda Motor, Astra Motor Kaltim 2 dan Paguyuban Honda Bontang yang turut serta membantu sehingga kegiatan anniversary ini berjalan baik. Terima kasih juga untuk seluruh bikers motor Honda dan All Bikers yang senantiasa solid. Semoga kedepannya para bikers motor klasik Honda makin guyub, makin solid, dan makin besar lagi,” pungkas  Wahyu.

RELATED
NEWS