NEWS
DETAILS

Banjarmasin – Menjadi ajang halal bihalal komunitas sepeda motor dibawah naungan PT Trio Motor, Ketupat Futsal Honda Community sukses pererat silaturahmi antar komunitas motor Honda setelah lebaran. Kegiatan berbasis komunitas ini dilaksanakan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah guna mepererat hubungan dan memberikan pelayanan pasca penjualan kepada konsumen loyal sepeda motor Honda. Bertempat di Upik Futsal Banjarmasin, sekitar sekitar kurang lebih 100 orang anggota komunitas motor Honda meramaikan kegiatan yang berlangsung akhir pekan lalu (16/6).

Ada 10 tim futsal yang ikut meramaikan Ketupat Futsal, terdiri dari perwakilan komunitas Honda mulai dari Komunitas CBR, Komunitas BeAT, Komunitas Scoopy, dan lain-lain. Pada kegiatan ini komunitas sepeda motor Honda juga diajak untuk melakukan rolling city, test ride, registrasi online komunitas Honda, edukasi safety riding, dan pertandingan futsal yang dimenangkan oleh HTMC Banjarmasin sebagai juara pertama, Scooduty Amuntai sebagai juara kedua, dan CBR Banjarmasin sebagai juara ketiga.

Fendi, salah satu anggota club motor Honda mengatakan kegiatan ini selalu ditunggu-tunggu oleh komunitas, karena selain menjadi ajang silaturahmi setelah momen idul fitri acara yang rutin dilakukan setiap tahun ini juga menjadi ajang mengasah bakat permainan futsal antar komunitas. “Senang sekali bisa berslaturahmi dan juga bermain futsal bersama sahabat satu aspal sesama komunitas binaan Honda, acara ini sudah kami tunggu setiap tahunnya untuk kembali memulai kegiatan yang baru setelah bulan yang fitri,” ucapnya.

Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor juga menyampaikan hal yang sama. “Kegiatan ini kami selenggarakan untuk semakin mengakrabkan sesama komunitas motor Honda, agar semua komunitas dibawah binaan PT Trio Motor selalu berlomba-lomba untuk berprestasi dan melakukan berbagai hal yang positif,” ucapnya.

RELATED
NEWS