NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Feb 2019 11:55 - Paguyuban Honda Banten

Serang - HSOI Banten merupakan salah satu Komunitas dari Paguyuban Honda Banten, dan sudah memiliki puluhan member yang tersebar di Provinsi Banten. Pada hari Minggu 24/02 mereka mengadakan Family Gathering di Cikoromoy Padeglang untuk memperingati hari jadi HSOI Banten yang ke-3. Sejak Pagi hari para membIer berkumpul di KP3B Provinsi Banten untuk melakukan Riding bareng ke Cikoromoy Pandeglang, tempat ini di ambil sekaligus untuk memperkenalkan potensi wisata di kawasan Pandeglang Banten.

“Tujuan diadakan acara ini tidak lain adalah untuk memperkenalkan kepengurusan yang baru periode 2019-2021 kepada membernya”. Ucap Ucok Selaku Waketum HSOI Banten.

Mereka berkumpul di Villa Fiyandis pukul 10.30, setiba disana mereka langsung bergegas mempersiapkan susunan acara yang akan di gelar disana, acara diawali dengan sambutan dari wakil kepengurusan yang lama lalu dilanjut oleh wakil kepengurusan yang baru dan dilanjut dengan Sertijab.  Setelah selesai acara sertijab acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan disambung dengan ramah tamah oleh All Member HSOI Banten.

“Selamat kepada Bro Sany Astiyan yang telah terpilih sebagai Ketua Umum yang baru lalu Bro Ucok sebagai Wakil Ketua HSOI Banten”, Ujar Suryana Selaku Humas HSOI Banten

 

Sumber : HSOI BANTEN

RELATED
NEWS