Kamis, 11 Apr 2019 16:43
Paguyuban Honda Banten

CB 150R StreetFire Festival Motor Laki ajak ASFI Kopdargab dan Touring Religi

Serang, Di mulai per tanggal 6 april sampai dengan hari minggu tanggal 7 april 2019 kemarin, acara festival MOTOR LAKI yang diikuti oleh beberapa komunitas sepeda motor CB 150 R dari beberapa wilayah banten di gelar. Acara yang bertemakan Ride More Do More ini tidak hanya sekedar touring melainkan juga perjalanan religi ke masjid agung banten lama dan di tutup dengan keindahan panorama di kampung domba pandeglang banten.

Dimulai dari lokasi start yaitu di sekitaran sirkuit safety riding PT Mitra Sendang Kemakmuran serang, yang mana PT MSK pun turut mendukung berjalannya acara ini sekaligus sebagai perusahaan yang mewadahi para komunitas sepeda motor honda di banten. Selaku person in charge (PIC) bidang safety riding pampam berkata,” selain mewadahi kami pun ikut turun serta dalam acara ini dan tidak hanya itu mereka semua ini pun turut rutin kami berikan penyuluhan dan latihan tentang safety riding disini” .

Acara yang di lanjut dengan touring melintasi kota serang sampai dengan tujuan awal yakni menuju masjid agung banten lama, disana bersama-sama seluruh peserta touring melakukan solat ashar berjamaan sesampainya di lokasi. Terlihat beberapa peserta pun turut membawa serta anak dan istrinya untuk sekaligus berwisata. “acaranya seru perpaduan religi di gabung dengan acara ini bagus banget, dan anak istri juga seneng sekalian kita sekeluarga jalan-jalan lepas penat, ucap Yofi salah satu anggota HCC Banten

Acara yang di ikuti 90 motor ini berlanjut setelah selesai acara di masjid agung banten lama kembali touring menuju lokasi touring di kampung domba. Sesampainya di kampung domba akan di adakan fun camping jadi kami beserta rekan rekan semua akan mendirikan tenda bersama para anggota yang mengikuti acara ini disana juga akan ada acara seru games seru dan masih banyak lagi, pokoknya kekeluargaan sekali dalam acara ini sebut Zaenal selaku ketua komunitas HCC banten.

Acara yang bisa di bilang bersekala nasional karena di ikuti 13 komunitas dari jawa sampai sumatera inipun berjalan lancar dan sesuai harapan cuaca yang cukup baik di sepanjang perjalanan acara juga dengan dukungan dari PT Mitra Sendang kemakmuran yang menyertakan team service dan spare part yang siap siaga memberikan bantuan di lokasi acara sehingga para peserta lebih tenang dengan acara touring ini.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 09 Jul 2019 09:08
Paguyuban Honda Banten

HSOI Senang Bisa Juara 2 Di Ketupat Futsal Community 2019

The Last of us
Rabu, 03 Jul 2019 10:04
Paguyuban Honda Banten

CRONS Juara 1Ketupat Futsal Community

The Last of us
Rabu, 03 Jul 2019 08:30
Paguyuban Honda Banten

Halal Bihalal Paguyuban Honda Banten di Ketupat Futsal Communit

The Last of us
Sabtu, 25 May 2019 10:01
Paguyuban Honda Banten

Bikers Soleh Ramaikan Ramadhan Fest 2019

The Last of us
Minggu, 28 Apr 2019 09:39
Paguyuban Honda Banten

PCX LUURIOUS RIDE Ajak Selebgram Banten

INSTAGRAM
FACEBOOK