NEWS
DETAILS
Minggu, 01 Dec 2019 16:52 - Paguyuban Honda Banten

Serang - PT Astra Honda Motor (AHM) selaku penyelengara Honda Bikers Day 2019 sukses menyelengarakan Event terakbar untuk yang ke-11 kalinya yang bertempat di Ambarawa Sabtu (30-11-2019) kemarin, begitu banyak pengalaman yang di dapatkan oleh Para Bikers yang hadir di malam Puncak HBD 2019.

Sany Astiyan #34 contohnya, Bikers Asal HSOI BANTEN yang akrab di sapa Sany menceritakan kisahnya yang di tunjuk oleh PIC Honda Banten untuk mewakili Paguyuban Honda Banten naik ke atas panggung di acara Parade Bikers, beliau naik ke atas panggung bersama  28 perwakilan Paguyuban Honda Se-Indonesia dengan membawa bendera berlambangkan logo masing-masing Paguyuban.

Dengan sedikit rasa gugup Bang Sany mulai naik ke atas panggung bersama dengan perwakilan Bikers yang lain dengan di tonton oleh puluhan ribu Bikers di seluruh tanah air yang hadir di acara HBD 2019. Setelah semua berbaris, para Bikers menyanyikan Lagu Indonesia Raya dengan penuh rasa Nasionalis, lalu disambung dengan membaca Ikrar Honda Bikers dan di lanjut dengan foto bersama para Bikers.

Ini adalah pengalaman pertama saya di tunjuk untuk mewakili Bikers dari Provinsi Banten di Parade Baikers HBD 2019 Ambarawa kemarin, dengan sedikit rasa gugup saya beranikan diri untuk naik ke atas panggung dengan membawa sebentang kain berlogo Paguyuban Honda Banten dengan penuh rasa bangga, “Ujar Sany #34 Pegurus HSOI Banten”.

#GasKeHondaBikersDay2019

#HSOI_BANTEN

#cARi_aMaN

RELATED
NEWS