NEWS
DETAILS
Senin, 20 Jun 2016 21:00 - Honda Community

Setiap bulan Ramadan semua umat muslim berusaha keras untuk menjadi orang yang lebih baik, berbagai macam kegiatan ibadah dilakukan untuk memupuk amal baik dan mendapat pahala. Tidak terkecuali juga dengan cara berbagi kebahagian kepada sesama.

Seperti yang dilakukan para pecinta Honda CBR yang tergabung dalam komunitas CBR Riders Club Bekasi. Komunitas yang bernaung di bawah Asosiasi Honda CBR (AHC) ini menggelar acara sahur bersama bareng anak-anak panti asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa, di Pondok Pesantren Anak Soleh Al-Hidayah, Setu, Bekasi (19/6).

Adnan Muslimin selaku Ketua Umum CBR Riders Club Bekasi ingin membuat gagasan yang beda. "Ya, kita sengaja berinovasi, kita pengen sesuatu yang beda saja, makanya mengadakan acara sahur ini," kata Adnan yang disampaikan ke hondacommunity.net melalui pesan singkat.

Bertempat di sudut kota Bekasi tepatnya di ruko AXC Summarecon, segala persiapan dilakukan. Mulai dari membungkus makanan dan minuman sampai menyiapkan beberapa kebutuhan buat santunan. Selanjutnya, acara yang diikuti sekitar 40 anggota ini segera bergegas ketika waktu menunjukan pukul 01:00 WIB, tidak perlu waktu lama, para anggota tiba di lokasi dan langsung disambut hangat oleh marawis dari anak-anak yang ada di yayasan tersebut.

Rangkain acara diisi dengan tausiyah, games, doorprize, santap sahur, hingga sesi foto digelar dengan cukup meriah. Sebagai penutup, anggota yang lanjut melakukan sholat shubuh berjamaah. Tidak ketinggalan, di tengah-tengah sesi acara, CBR Riders Club Bekasi juga memberikan santunan berupa buku tulis dan uang tunai buat pengembangan Yayasan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya dan rasa bangga terhadap semua anggota, dimana selalu bisa berinovasi dalam kegiatan-kegiatan positif. Semoga kegiatan seperti ini tidak hanya saat di bulan Ramadan saja, tapi bisa menjadi kegiatan rutin dan tentunya juga bukan menjadikan ajang untuk menyombongkan diri atau pamer," tutup Adnan. 

RELATED
NEWS