NEWS
DETAILS
Selasa, 28 May 2019 08:28 - Ikatan Motor Honda Makassar

PCX Charity Ride, Kolaborasi Astra Motor Alauddin Bersama PCX Owner Makassar Berbagi Berkah Ramadhan
Makassar, 27 Mei 2019 – Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon, bersama PCX Owner Makassar (POM) berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan dengan memberikan donasi ke Masjid Abdul Aziz An Nabbawi, serta memberikan donasi berupa tabungan untuk 40 anak yatim pada hari Jumat, 24/05/2019.
Astra Motor Makassar bersama PCX Owner Makassar (POM) berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan dengan memberikan donasi ke Masjid Abdul Aziz An Nabbawi, dan beberapa anak Yatim. Donasi ini diberikan secara simbolis kepada perwakilan masjid dan panti asuhan di restoran Chicken & Co. Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan acara buka bersama dengan anak yatim dan perwakilan dari masjid Abdul Aziz An Nabbawi.
Rangkaian kegiatan PCX Charity Ride ini diawali dengan acara ngabuburide, rombongan POM berkeliling mengitari jalanan kota Makassar. Kegiatan ngabuburide dilakukan sembari membagikan takjil  kepada masyarakat di sepanjang jalan yang dilewati rombongan POM. 
PIC Komunitas Motor Astra Motor Makassar Abdul Kadir mengatakan, di bulan suci ini sebaiknya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, terlebih lagi bermanfaat untuk orang banyak. Kami mengajak komunitas motor PCX yang berada dibawah naungan Astra Motor Makassar memaknai momen ini dengan membagikan donasi.
“City rolling atau touring bukan hanya melulu berkaitan dengan komunitas. Tetapi komunitas juga bisa berkontribusi untuk masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami mengajak komunitas untuk memaknai bulan puasa ini dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat ” ungkap Kadir.
Pada kegiatan PCX Charity Ride ini diikuti oleh 40 riders pengguna motor PCX yang tergabung dalam PCX Owner Makassar. Honda PCX adalah pionir skutik premium di kelasnya, All New PCX 150 semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya. Fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back membuat All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih. 
Honda PCX hadir semakin mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK