NEWS
DETAILS
Rabu, 01 May 2019 20:37 - Honda Community

Siapa yang masih ingat dengan kue cubit, salah satu jajanan wajib ketika kita masih duduk dibangku sekolah. Kue cubit jajanan yang berbahan dasar terigu, gula, baking powder, soda kue, margarine, dan telur ini memang sempat menjadi primadona saat bel istirahat ataupun sewaktu pulang sekolah dulu.

Belum lama ini jajanan khas saat sekolah ini kembali hits dikalangan anak muda Jakarta. Hal tersebut lantaran saat ini cukup sulit mendapatkan jajanan yang mampu membawa kita bernostalgia ke jaman sekolah. Berikut kami rangkumkan empat tempat yang saat ini menjadi tempat bernostalgia dengan kue cubit :

1. Suntiang Resto

Sebuah restoran yang bertempat di Mall Grand Indonesia, lantai 3A, West Mall ini mengambil tema yang cukup unik. Perpaduan konsep Indonesia dan Jepang ini menyajikan berbagi makanan dengan cita rasa yang cukup menggoda. Nah, di Suntiang Resto ini anda dapat menemukan kue cubit Kit Kat Green Tea. Kue cubit yang satu ini agak berbeda karena menggunakan bahan dasar yang di campur dengan perasa green tea dan juga topping yang kental akan cita rasa green tea-nya.

2. Kantin SD

Pasar Santa saat ini menjadi destinasi kuliner yang cukup hits dikalangan remaja. Cukup pas tampaknya jika anda ingin mencari cemilan yang jarang ditemukan lagi seperti kue cubit. Eits, nanti dulu meskipun mengambil tempat di sebuah pasar Kantin SD menyediakan kue cubit yang bervariasi. Salah satu varian kue cubit yang dapat anda cicipi ialah kue cubit Taro. Kue cubit yang dijual di Kantin SD ini memiliki warna dan topping yang menarik.

3. Kue Cubit Kemang

Kenikmatan sebuah kue dan kenangan masa kecil didalamnya dapat membuat anda kembali bernostalgia. Kali ini Kue Cubit Kemang yang berada di area Food Garden menyajikan Kue cubit original dengan beberapa topping diatasnya. Salah satu yang wajib dicoba ialah kue cubit oreo. Kue cubit yang di masak matang ini diberikan toppong oreo pada bagian atasnya.

4. Bitten By You

Bitten By You bisa dibilang sebagai salah satu innovator yang mengembangkan kue cubit aneka rasa. Resto yang berpusat di Bogor, Jawa Barat ini sudah memiliki cabang di Jakarta tepatnya di Jl. Tebet Barat 1 (Belakang SMAN 26). Nah, di resto ini bermacam-macam varian kue cubit dapat anda rasakan. Dua varian yang menjadi incaran para pecinta kue cubit ialah kue cubit Red Velvet dan Ovomaltine.

Bagi kalian yang ingin bernostalgia sambil menyantap kue cubit aneka rasa langsung saja sambangi temat-tempat diatas. Selamat bernostalgia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK